Kontraktor Lapangan Futsal Wonosobo Banjarnegara

Kontraktor Lapangan Futsal Area Wonosobo & Banjarnegara Jawa Tengah

OLEH : AA ARCHITECT & CONTRACTOR

Melayani : Jasa Bangun Lapangan Futsal di Jawa Tengah & Seluruh Indonesia

Wa : 0858-7843-7886

# Kamu lagi butuh jasa bangun lapangan futsal yang professional dan terpercaya untuk mengerjakan proyek di Jawa Tengah seperti di Kota Banjarnegara atau di Kota satunya lagi di Wonosobo. Pastikan memilih yang ahlinya dan bidangnya ! Jangan salah lagi. Anda bisa mempercayakan proyek ini kepada yang expert yakni kami.

Hasil pasti memuaskan dan progress pembangunan anti lelet. Didukung dengan tim arsitektur /  ahli struktur / ahli konsep lapangan futsal yang pasti terbaik.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi nomor official yang terlampir di website ini. !!!

…………………

Salam olahraga & salam membangun. Kali ini Anda berada di sebuah situs resmi Kontraktormagelang.com sebuah website bisnis yang melayani beraneka ragam keperluan pembangunan rumah, hotel, kos, gudang, pabrik, villa, lapangan futsal, lapangan badminton dan lain sebagainya.

Spesial edisi kali ini kamu membuat postingan bertema “Jasa Kontraktor Lapangan Futsal Wonosobo & Banjarnegara” dan sebelumnya kami udah buat postingan untuk kota lainnya di Jateng. Hal ini dikarenakan kami sedang menggalakkan program jasa bangun lapangan futsal se Jawa Tengah. Jadi, buat temen-temen di Jateng bagian mana saaja seperti di Wonosobo, Banjarnegara, Semarang, Solo atau lainnya yang butuh jasa bangun lapangan futsal bisa menggunakan jasa kami.

Jasa yang kami tawarkan ini meliputi banyak hal mulai dari desain, pembuatan lapangan dan pembangunan gedung. Nantinya segala spesifikasi, model atau budget bisa dikonsultasikan dengan tim kami untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam pembuatan lapangan futsal sendiri ada beragam model lapangan :

1. Lapangan futsal Indoor

2. Lapangan futsal semi Indoor

3. Lapangan Futsal Outdoor

Dan mungkin diantara Anda pembaca ada yang sudah familiar dengan istilah di atas. Dan ada juga yang bari pertama kali mendengar. Jadi, ketiga tipe diatas dipakai semua untuk model lapangan di Indonesia. Dan ini bisa dipakai untuk nantinya diaplikasikan di daerah Banjarnegara, Wonosobo dan sekitarnya. Setelah mengenal 3 model di atas, kita bahas satu per satu biar lebih kenal dalam lagi.

Dan Anda akan mengenali kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Yang pertama adalah lapangan futsal Indoor. Sesuai dengan namanya yang indoor yang maknanya di dalam ruangan. Di dalam ruangan biasanya tidak di tempat terbuka melainkan tertutup. Ciri-cirinya adalah ada atapnya, dan dinding yang rapat. Lapangan futsal ini banyak digemari kalangan anak muda dan dewasa soalnya anti kepanasan, anti kehujanan dan anti kedinginan. Karena sudah ada atap dan tembok yang rapat. Kelebihannya lapangan ini bisa dipakai dan disewa di berbagai kondisi cuaca baik siang dan malam namun kekurangannya adalah dari segi biaya paling mahal. Hal ini dikarenakan ada biaya untuk membuat tembok tinggi dan atap baja.

Lanjut, adalagi yang namanya Lapangan Futsal semi Indoor. Semi Indoor memiliki makna semi di dalam ruangan. Maksudnya kayak gimana sih ? Maksudnya itu gini lapangan futsal ini semi ruangan tertutup tapi tidak full tertutup. Biasanya ciri-cirinya sudah memiliki atap. Hanya saja belum menggunakan penutup dinding tembok rapat, tapi menggunakan dinding besi jaring yang memungkin udara keluar masuk. Lapangan jenis memungkinkan bermain di segala musim hujan dan panas karena sudah beratap. Hanya saja untuk bermain futsal malam kadang terasa dingin karena udara malam mudah keluar masuk. Siai kelebihannya adalah dari sisi biaya yang sangat murah sekali dan terjangkau daripada indoor.

Dan yang ketiga ini adalah tipe outdoor. Sesuai dengan namanya ya sob. Outdoor sendiri memiliki makna di ruangan terbuka. Kalau di ruangan terbuka otomatis tidak ada atap. Dari sisi kelebihan nampak sekali untuk jenis outdoor sendiri paling murah daripada yang lain. Murahnya pake kebangetan deh. Namun biasanya tipe lapangan ini hanya banyak dipakai oleh kalangan instansi saja seperti sekolahan, kampus, dan sejenisnya. Untuk komersial model outdoor agak sedikit peminatnya karena memungkinkan masih terkena cuaca panas dan hujan secara langsung. Biasanya ketika musim akan mengalami kendala.

Bagi Anda yang masuk ke ranah bisnis dan disewakan ke Pelanggan, maka Anda bisa melirik untuk tipe Indoor dan semi Indoor dan ini bakal cocok banget untuk dibuat di daerah Wonosobo dan Banjarnegara dimana minat olahraga di daerah sini cukup tinggi.

Dan kemudian setelah mengenali tipe bangunan. Kita kenali juga yuk untuk tipe lantai futsal yang sering dipakai untuk urusan komersil yang bakal cocok untuk usaha lapangan futsal di daerah Wonosobo maupun juga di Kota Banjarnegara.

Untuk lantai futsal sendiri tipenya sangat banyak bahkan bisa sampai pilihan jenis. Tapi kali ini kita hanya akan kasih 3 sample saja yang sudah sering dipakai. Berikut ini dia diantaranya :

1. Lantai Futsal Interlock

2. Lantai Futsal Vinyl

3. Lantai Futsal Rumput Sintetis

Ketiga jenis di atas ini amat sangat kami rekomendasi karena paling laku dan banyak dipakai di berbagai belahan kota di Indonesia. Dengan kata lain misalkan ada kerusakan, ini mencari sparepart lantainya gampang sekali.

Untuk vinyl ini bahannya karet tebal dan biasa dipakai untuk turnamen futsal Internarnasional. Untuk menggelinding bola sangat lancar, tingkat kedatarannya sangat bagus karena berlapis-lapis dan dipastikan persisi.

Kemudian yang interlock ini juga sangat laris dan sering dipakai untuk lapangan futsal. Tentunya juga cocok di Jawa Tengah. Interlock ini sering dikenal dengan lantai puzzle, bisa dibongkar pasang dengan sangat mudah. Jika ada yang rusak tinggal ganti yang rusak saja. Biasanya ukuran 1 meter persegi.

Dan yang terakhir dan gak kalah laris lagi adalah lantai futsal rumput sintetis. Rumput sintetis ini biasanya banyak dipakai untuk keperluan dekorasi rumah, dekorasi hotel bahkan untuk berbagai keperluan dekorasi lain. Sekilas mirip dengan rumput sungguhan tapi menariknya rumput sintetis banyak dipakai untuk lantai futsal loh guys. Karena cukup nyaman untuk alas bola dan kaki berlari-lari di lapangan. Biayanya juga cukup terjangkau.

Dari ketiga jenis lantai di atas, mana nih yang cocok dengan selera kamu. Kira-kira untuk bisnis lapangan futsal kamu di Wonosobo mau pakai yang lantai apa nih. Atau kalau mau di Banjarnegara, penginnya model lantai macam apa ? Pastikan pakai yang sudah biasa dipakai saja yang jelas mudah bahan baku atau sparepartnya.

Prospek Usaha Lapangan Futsal di Daerah Banjarnegara dan Wonosobo Jawa Tengah

Membangun suatu bangunan atau gedung terkadang ada yang hanya berfungsi sebagai investasi saja, namun ada juga yang double yakni sumber pendapatan & sumber investasi. Hal ini bisa dikatakan investasi selama sesuatu yang dibuat tersebut adalah suatu aset properti. Aset properti akan selalu naik, meningkat harganya sampai kapan saja. Hal ini bisa menguntungkan bagi pemilik yang dikenal sebagai aset mengandung nilai investasi. Siapa sih yang gak mau. Untuk itulah salah satu contoh aset properti bernilai investasi biasanya adalah rumah. Rumah hunian meskipun tidak produktif tapi menguntungkan.

Lalu, bagaimana jika Anda dihadapkan dengan peluang yang selain bisa jadi aset investasi + bisa jadi sumber pendapatan. Ini tentunya akan sangat menarik. Karena sudah untung dari sisi investasi tapi bisa mengeruk keuntungan bulanan. Biasanya, bentuk usahanya adalah bangunan yang bisa disewakan. Sebagai contih jika Anda bangun hotel, homestay, guest house, kos, apartemen atau bahkan lapangan futsal. Tiap jenis gedung sewa memiliki segmen market sendiri dan memiliki plus minus sendiri.

Tapi menurut kami ada 1 yang cukup greget untuk dibangun adalah usaha sewa lapangan futsal yang biasanya disewakan dengan hitungan per jam. Per bulannya usaha lapangan futsal ini bisa raih profit 30 an jutaan rupiah. Bahkan bisa lebih jika Anda cerdas memaksimalkan tingkat pemesanan lapangan.

Usaha ini terbilang lebib hemat biaya operasional dibandingkan kos, hotel dan bahkan malahan bisa menandingi usaha kos. Kemudian hemat juga dari sisi perawatan. Dan sisi keren lainnya, jika usaha lapangan futsal ini seburuk-buruknya kemungkinan tidak laku. Gedung bisa dialihkan ke usaha sewa gudang, sewa gedung pernikahan karena memiliki bentuk utama bangunan yang kurang lebih sama. Beda dengan usaha lain, mungkin mengalihfungsikan bukanlah perkara mudah. Tapi tetap bisa, bahkan bangunan yang sudah jdi tersebut bisa dijual lebih mahal daripada biaya yang pernah Anda keluarkan untuk pembelian tanah dan biaya pembangunan gedung sebelumnya.

Tapi berdasarkan penelusuran dan kasus yang ada di lapangan. Seringnya sangat jarang kami temui usaha lapangan futsal yang tidak berjalan. Umumnya lapangan futsal akan tetap ramai sampai kapan saja. Bahkan, malah sering kami temui pemilik usaha futsal bisa menambah bisnis-bisnis baru seperti makanan dan minuman akibat banyaknya anak muda yang bermain futsal. Tentu ini bisa jadi poin tambahan bagi pemilik bisnis.

Kenapa usaha lapangan futsal tidak mudah untuk sepi ? Hal ini dikarenakan bisnis ini bukanlah melayani keinginan saja, melainkan menjadi sebuah kebutuhan wajib.

Di jaman yang serba modern saat ini yang dimana semua orang akan sibuk dan sedikit kurang gerak. Maka kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan sangatlah tinggi. Padahal kalau kita lihat, saat ini fasilitas gratis seperti lapangan umum tidaklah banyak untuk dipakai berolahraga. Kebutuhan olahraga yang sangat mungkin dilakukan untuk pelampiasan kebutuhan anak muda jelas tak lain lagi larinya ke olahraga futsal.

Anak muda bermain futsal bukan karena soal kebutuhan olahraga saja. Terkadang mereka juga menjadikan ini sebagai hobi atau kesenangan. Kalau sudah masuk ke ranah hobi biasanya amat sulit untuk ditinggalkan.

Kebutuhan para pria remaja dan dewasa biasanya kalau bukan cukur rambut maka bermain futsal. Ini sudah menjadi budaya yang sangat tak mungkin ditinggalkan. Makanya bisnis model barbarshop dan juga lapangan futsal bisa dikatakan sebagai model usaha yang sangat prospektif dan menguntungkan.

Kenapa bisa menguntungkan ?

Karena perbulannya bisa mendatangkan profit puluhan juta dengan biaya operasional yang tidak begitu terlalu besar.

Masih mikir untuk bisnis ini ? Masih ingin menunda ? Mending jangan deh !

Temukan Jasa Kontraktor Lapangan Futsal Yang Mampu Garap Proyek di Wonosobo Maupun Kota Banjarnegara !

Setelah mengkupas tuntas mengenai prospek usaha lap futsal, kayaknya saat ini Anda sepertinya membutuhkan jasa yang bisa merealisasikan masterplan bisnia tersebut. Untuk itu, tugas Anda adalah mencari jasa pembuat lapangan futsal yang sanggup dan siap menggarap proyek di daerah Jawa Tengah seperti Wonosobo ya sob.

Jasa ini biasanya mampu membuatkan desain bangunan, membuat RAB, membuat lapangan, membuat konstruksi bangunan hingga nanti bangunan benar-benar bisa jadi.

Jika Anda sedang cari jasa bangun lap futsal maka Anda bisa gunakan jasa kami.

Jasa kami sudah cukup berpengalaman kok. Dan kami telah memiliki banyak portofilio di proyek futsal ini. Di proyek serupa seperti konstruksi baja juga telah banyak proyek rumah hunian, gudang, kos dan lainnya yang berhasil kami tuntaskan.

Mengapa banyak yang yakin dengan jasa kami ?

1. Kami sangat mengutamakan professionalitas kerja, hal ini menjadikan kami melakukan pekerjaan semaksimal mungkin agar bangunan bisa halus, rapi dan juga tepat waktu

2. Desain kami sangat bagus, kami memiliki tim arsitek ahli yang mampu merancang konsep desain bangunan yang sangat bagus. Dan biasanya banyak yang menyukai. Terlebih konsep-konsep kekinian, modern dan minimalis sering kami tawarkan.

3. Kami ahlinya struktur, jangan pernah korbankan kualitas kekokohan bangunan dengan asal membangun tanpa pengetahuan struktur dan perhitungan struktur yang baik. Hal ini sangat menbahayakan dan berisiko terhadap kerusakan, roboh dan sejenisnya. Jasa kami memiliki ahli struktur sehingga selain bangunan Anda artistik juga diimbangi dengan struktur bangunan yang jelas kuatnya.

4. Kami sangat mengutamakan kualitas hasil. Tentunya Anda ingin lapangan futsal Anda dibuat dan dikerjakan dengan hasil yang memuaskan. Untuk urusan ini percayakan saja kepada kami.

5. Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia konstruksi bangunan dan pengetahuan mendalam di pembuatan lapangan futsal maupun gedung olahraha apa saja.

Untuk menggunakan jasa pembangunan lapangan futsal dari kami untuk diterjunkan ke Wonosobo, Banjarnegara atau Jawa Tengah daerah lain. Silahkan menghubungi kami melalui nomor yang terlampir di website ini.

Kemudian tim kami akan sesegera mungkin merespon Anda.

Proses selanjutnya bisa dilanjutkan dengan survey lokasi yang akan kami tindak lanjuti dengam pemotretan kontur lahan, pengukuran dan lain sebagainya.

Kemudian akan kami proses dengan pembuatan RAB, pembuatan desain..  jika proses ini telah usai. Maka proses akhir adalah pembangunan dari pondasi, cor, dinding dan pemasangan atap baja.

Untuk lama cepatnya pembangunan lapangan futsal akan kami sampaikan di kesepatakan kerjasama antara Anda dengan kami.

Minat, yuk hubungi kami segera hari ini dan segera wujudkan mimpi Anda tanpa ditunda-tunda lagi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *